Tuesday 6 December 2011

Rsidivis Curanmor Ditembak


Agustinus Handoko | Marcus Suprihadi | Selasa, 6 Desember 2011 | 10:43 WIB

PONTIANAK, KOMPAS.com- Residivis pencurian sepeda motor, F (21), terpaksa ditembak di bagian betis karena melawan dan hendak melarikan diri saat akan ditangkap oleh petugas Kepolisian Sektor Kota Pontianak Utara, Selasa (6/12/2011) dini hari. Polisi menemukan barang bukti dua sepeda motor yang sudah dibongkar.
Kepala Kepolisian Sektor Kota Pontianak Utara Komisaris Saiful Alam mengatakan, penangkapan F bermula dari laporan pada Senin malam bahwa tersangka yang melakukan pencurian pada Oktober lalu berada di rumah orang tuanya di Jalan Parit Naim, Pontianak Utara. "Saat menggeledah rumah itu, polisi menemukan dua sepeda motor Honda Supra 125 dalam keadaan pretelan," ujar Alam.
Pencarian dilanjutkan, dan pada pukul 01.30 tersangka diketahui berada di rumah mertuanya di Jalan Parit Naim. "Saat akan ditangkap, tersangka berusaha melawan dan melarikan diri. Petugas akhirnya harus melumpuhkan tersangka pada betis kanan. Petugas masih mencari beberapa kawan tersangka yang diduga tahu atau terlibat tindak kejahatannya," kata Alam.

http://regional.kompas.com/read/2011/12/06/10435190/Rsidivis.Curanmor.Ditembak

No comments:

Post a Comment