Wednesday 7 December 2011

Wah, Polisi Baku Tembak dengan Kawanan Perampok

Nasional / Rabu, 7 Desember 2011 17:54 WIB 



Meetrotvnews.com, Tapanuli Utara: Sejumlah polisi terlibat baku tembak dengan kawanan rampok di Tapanuli Utara, Sumatra Utara. Satu perampok terkapar setelah terkena peluru polisi, sementara lima perampok lainnya melarikan diri ke dalam hutan.

Aksi baku tembak ini terjadi di Jalur Lintas Sumatra yang menghubungkan Sibogat Taruntung di Dusun Huta Raja, Tapanuli Utara. Polisi mencegat mobil yang di tumpangi para kompolotan rampok menggasak uang korban sebesar Rp.25 juta, lalu terjadilah baku tembak.

Para perampok sempat kabur menggunakan mobil, namun terus ditembak polisi dan mengenai bagian ban mobil. Mengetahui ban mobilnya kempes, mereka lari masuk ke dalam hutan sambil menembak kerah polisi.

Akibatnya, satu orang dari kawanan perampok ditemukan terkapar setelah tertembus timah panas polisi dibagian punggung. Sementara lima rekannya kabur ke hutan untuk melarikan diri.

Perampok yang terluka kini mendapat perawatan medis. Sementara mobil yang digunakan perampok diamankan di Mapolres Tapanuli Utara.

Dari informasi yang di himpun, para kawanan rampok tersebut kerap melancarkan aksinya di daerah Adiankoting, Tapanuli Utara.(DNI)


http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2011/12/07/141049/Wah-Polisi-Baku-Tembak-dengan-Kawanan-Perampok/6

No comments:

Post a Comment