Wednesday 7 December 2011

Pria Kritis Ditembak Oknum TNI

indosiar.com, Denpasar - (Rabu, 07.12.2011) Seorang warga di Denpasar Bali, sekarat dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit, karena ditembak seorang oknum anggota TNI. Belum jelas motif penembakan, karena pelaku hingga kini masih menjalani pemeriksaan oleh Denpom Denpasar Bali. Sementara korban sendiri masih harus menjalani serangkaian operasi untuk mengeluarkan proyektil peluru dari tubuhnya. 

Wayan Surata, 26 tahun, warga Padang Sambian Denpasar Bali, korban penembakan ini hingga Selasa siang masih tergolek tidak sadarkan diri pasca ditembak orang tidak dikenal. Tembakan itu mengenai dada kanan bagian bawah korban dan Selasa kemarin, Wayan harus menjalani operasi untuk mengeluarkan proyektil peluru.

Belum jelas penyebab tertembaknya korban yang saat kejadian sedang bertugas menjadi security di Santa Fee Café Seminyak, Kuta Bali. Namun menurut informasi di lapangan, korban ditembak oleh seorang pengunjung kafe yang diduga kuat adalah anggota TNI.

Dugaan pelaku penembakan anggota TNI juga dikuatkan oleh keterangan pihak Denpom Denpasar yang membenarkan pelaku penembakan adalah anggota TNI berinisial koptu AM yang bertugas di kesatuan Korem 163 Denpasar. Tersangka saat ini sudah ditahan dan menjalani pemeriksaan intensif oleh petugas Denpom. 

Sementara hingga Selasa siang, suasana TKP penembakan didepan Santa Fee Jalan Seminyak Kuta masih dipasangi garis polisi oleh petugas dan belum dibuka untuk umum. (Riadis Sulhi/Sup)

http://www.indosiar.com/patroli/pria-kritis-ditembak-oknum-tni_93042.html

No comments:

Post a Comment