Thursday 22 December 2011

Satu Orang Ditembak, Satu Orang Digetok Busi


imanuel More GhaleCeceran darah terduga pelaku kejahatan yang ditembak polisi di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2011) siang

Imanuel More | Hertanto Soebijoto | Kamis, 22 Desember 2011 | 15:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua aparat Polrestro Jakarta Selatan berhasil membekuk dua orang yang diduga sebagai pelaku kejahatan di Tebet Timur, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2011). "Satu orang ditembak, satunya lagi digetok pakai busi," kata salah seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian saat penangkapan berlangsung.
Dia menuturkan, kejadian berlangsung cepat. Sekitar pukul 12.00 WIB tadi, dua orang pemuda yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria dari arah selatan Jalan Tebet Timur Dalam III berhasil dihentikan dua polisi yang mengejar dengan sepeda motor tepat di depan rumah warga di Jalan Tebet Timur Dalam III nomor 7, sekitar seratus meter dari Stasiun Tebet.
"Pengendara motornya yang ditembak. Yang digetok kepalanya karena membuang barang yang diminta polisi," kata Iwan.
Dia menuturkan, salah seorang polisi sempat menanyai pelaku mengenai barang yang diduga sebagai bukti kejahatan. Sebelumnya, salah seorang dari tersangka terlihat sempat melemparkan sesuatu ke arah selokan. Polisi kemudian berhasil menemukan barang yang adalah busi kendaraan bermotor itu lantas mengetok kepala tersangka dengan barang tersebut.
"Mungkin itu alat yang digunakan untuk mengetok kaca mobil. Katanya sih itu pelaku perampokan ," kata salah seorang warga menambahkan.
Hingga saat ini masih tersisa ceceran darah salah seorang tersangka di selokan TKP. Belum diperoleh informasi dari pihak kepolisian tentang kejadian ini.

http://megapolitan.kompas.com/read/2011/12/22/15242349/Satu.Orang.Ditembak.Satu.Orang.Digetok.Busi

No comments:

Post a Comment