Tuesday 27 December 2011

Yusli Ditembak dalam Pengejaran Polisi

Penulis : Afit Riesman Arief




JAKARTA--MICOM: Seorang pria bernama Yusli, 23, tewas setelah ditembak di bagian dada yang dilakukan empat pria diduga polisi pada Senin (26/12).   



Pada Senin sore pukul 17.00 WIB, pihak keluarga mendapatkan kabar bahwa Yusli telah meninggal dan sudah berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Saat keluarga Yusli tiba di rumah sakit, kakak korban, Yeti, mengaku sempat bertemu dengan seorang anggota polisi dari Polsek Metro Cisauk. Polisi itu mengaku bahwa dia yang mengantarkan jenazah ke rumah sakit. 

Namun ia tidak tahu-menahu soal insiden penembakan terhadap Yusli. 

"Polisi itu bilang, 'Saya cuma mengantarkan jenazah. Yang ngurusin itu semua teman saya'," ucap Yeti menirukan bicara polisi itu. 

Saat keluarga mengecek ke Cisauk, tidak ada satu polisi pun yang mengetahui keberadaan Yusli. 

Keanehan muncul saat keluarga mendapatkan kabar dari Polres Metro Tangerang Kabupaten bahwa Yusli tewas dalam pengejaran aparat kepolisian dalam kasus pencurian kendaraan bermotor. 

"Apakah perlu langsung dimatikan? Koruptor saja masih diberikan kesempatan untuk hidup. Mentang-mentang kami orang susah terus adik saya langsung ditembak hingga tewas," ujar Yeti sambil menangis. 

Yeti mengakui bahwa Yusli memang residivis kasus pencurian kendaraan bermotor dan sudah pernah menjalani masa tahanan selama 7 bulan. 

Namun, sejak keluar, Yeti memastikan adiknya tidak lagi melakukan perbuatan haram tersebut. (*/OL-5)


http://www.mediaindonesia.com/read/2011/12/27/287423/37/5/Yusli-Ditembak-dalam-Pengejaran-Polisi

No comments:

Post a Comment