Friday 23 December 2011

Diduga Curi Kayu, Warga Tuban Ditembak


Sabtu, 24 Desember 2011 12:00:32
Diduga Curi Kayu, Warga Tuban Ditembak
Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Seorang pria menjadi korban penembakan oknum polisi di wilayah Singgahan, Kabupaten Tuban. Diduga pria tersebut ditembak saat membawa kayu hasil curian. Korban mengalami luka parah di bagian kaki kanan dan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro.

Pria nahas itu diketahui bernama Tabri (27) warga Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Belum ada penjelasan resmi dari pihak rumah sakit mengenai luka tembak di kaki korban. Namun, beberapa keluarga korban yang ditemui di UGD rumah sakit membenarkan kalau Tabri mengalami luka tembak.

"Iya mas, itu kakak saya yang kena tembak," ujar pria yang mengaku adik korban.

Dengan mengusap air mata, ia lalu masuk lagi ke dalam ruang UGD. Sementara itu, penembakan tersebut diduga dilakukan oleh oknum Polsek Singgahan berinisial D.

Pagi tadi korban bersama tiga temannya  sedang menggotong kayu, tiba-tiba ditembak dari belakang. Tiga temannya, Suwuji, Ali dan Usbah berhasil kabur. Sementara korban terkabar karena tertembus timah panas.

Peluru petugas melukai tulang keras kaki kakan korban. Sehingga harus mendapatkan perawatan intensif. Bahkan, di bagian telapak kaki kanan masih terlihat darah kering. Beberapa anggota Polsek Singgahan juga terlihat membesuk korban, tapi mereka juga 
belum bisa dikonfirmasi. [oel/yud]
http://blokbojonegoro.com/read/article/20111224/diduga-curi-kayu-warga-tuban-ditembak.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter&utm_campaign=blokbojonegoro

No comments:

Post a Comment