Thursday 22 December 2011

Satu Bandit Asal Palembang Ambruk Ditembak Polisi


MEDAN24.COM, JAKARTA | Satu dari dua bandit jalanan spesialis pemecah kaca mobil asal Palembang, Sumatera Selatan, ambruk, setelah batang lehernya ditembus peluru milik anggota Satuan Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya di Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2011) siang.
Satu pelaku yang belum diketahui identitasnya itu terkapar dan kini dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, sedangkan kawannya, Ahmad Rifai (27), asal Palembang meringkuk di sel tahanan.
Menurut Kepala Polres Jakarta Selatan Kombes Imam Sugianto kepada wartawan, Kamis, kala itu, kedua bandit yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria hitam B 6346 UMS dari arah Mampang ke Tebet sudah dibuntuti oleh polisi dari belakang.
Tepat di depan Gedung Olahraga Tebet Timur, pelaku ditangkap polisi, sedangkan yang satu lagi dibedil dan ambruk.
Dari pelaku, polisi amankan satu tas ransel, satu tas laptop,  satu unit telepon seluler,  tas ransel lain berisi  satu netbook, satu CD player berikut perangkat kabel.
Tersangka dijerat pasal 365 KUH Pidana tentang Pencurian dengan Kekerasan yang ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara. (wah/wira/ystc)
http://www.medan24.com/?p=8757

No comments:

Post a Comment