Tuesday 6 December 2011

Lima Spesialis Pencuri Mobil di Bandung Ditangkap Polisi

Polhukam / Selasa, 6 Desember 2011 03:12 WIB 


Metrotvnews.com, Bandung:Jajaran Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, Jawa Barat, menangkap lima kawanan pencuri dengan modus memecahkan kaca mobil. Dua pelaku di antaranya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melawan polisi ketika hendak ditangkap.

AR dan UU, dua pelaku pencurian dengan modus pecahkan kaca mobil terpaksa ditembak Satreskrim Polrestabes Bandung. Dari tangan para pelaku polisi menyita sejumlah barang bukti berupa, tiga buah laptop, telepon selular, uang ratusan ribu rupiah, serta sejumlah alat yang dipakai untuk melakukan kejahatan.

Tak hanya berhasil menembak dua pelaku, polisi juga berhasil menangkap tiga pelaku lainnya. Total lima kawanan pencuri setiap melancarkan aksinya memecahkan kaca mobil terlebih dahulu, dengan menggunakan serpihan bekas busi motor ataupun mobil.

Setelah kaca mobil pecah mereka lalu mengambil semua barang berharga di dalam mobil. Dengan sasaran mobil yang diparkir di tempat sepi. Mereka beraksi di daerah Jalan Pajajaran, Dago, Cinambo serta daerah lain di Kota Bandung.

Kini ketiga pelaku harus mendekam disel tahanan Polrestabes Bandung dan terancam hukuman tujuh tahun penjara.(RIZ)


http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2011/12/06/140956/Lima-Spesialis-Pencuri-Mobil-di-Bandung-Ditangkap-Polisi/1

No comments:

Post a Comment