Wednesday 8 June 2011

Polisi Tembak Mati Empat Perampok

Rabu, 08 Juni 2011 18:38 WIB


SURABAYA--MICOM:
Jajaran Polrestabes Surabaya menembak mati empat pelaku kejahatan yang selama ini meresahkan warga. Mereka ditembak mati saat beraksi di kawasan Injoko Surabaya, Jawa Timur.

"Keempat penjahat langsung tewas di lokasi. Mayatnya dibawa ke kamar mayat RSU Dr Soetomo Surabaya," kata Wakasat Reskrim Komisaris Sudamiran di Surabaya, Rabu (8/6).

Informasi yang diterima
Media Indonesia di Polrestabes Surabaya, keempat pelaku kejahatan terpaksa ditembak mati karena ketika hendak ditangkap melakukan perlawanan.

Mereka hendak merampok semua rumah dikawasan Injoko Surabaya, namun saat bersamaan petugas sedang lewat. Ketika diperingatkan, ternyata mereka melakukan perlawanan.

Petugas melepaskan tembakan ke arah tubuh korban. Mereka langsung ambruk dan tewas dilokasi. "Khawatir melawan dengan senjata tajam terpaksa kami melakukan penembakan," katanya.

Pihak Polrestabes belum mengungkap identitas keempat pelaku tersebut, karena masih dalam proses identifikasi. Namun, mereka diduga adalah penjahat kelas kakap yang kerap merampok rumah rumah besar di perumahan. (FL/OL-5)

http://www.mediaindonesia.com/read/2011/06/08/232364/289/101/Polisi-Tembak-Mati-Empat-Perampok

No comments:

Post a Comment