Tuesday 28 June 2011

Doorrr…Spesialis Pencuri Vila Itu Tewas Ditembak

SENIN, 27 JUNI 2011 | 10:30 WIB

GIANYAR | SURYA Online - Herry Siswanto (40), asal Magelang, Jawa Tengah, tewas ditembak polisi saat melakukan aksinya di Putri Ayu Cottages, Jalan Bisma, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (27/6/2011) dini hari.

Tersangka terkena tembakan di bagian perutnya, setelah dikejar dan sempat melakukan perlawanan terhadap petugas dengan menyabetkan senjata tajam yang digenggamnya ke arah leher seorang polisi.

“Ketika kami kejar dan hendak ditangkap, tersangka melakukan perlawanan. Setelah diberikan dua kali tembakan peringatan ke udara, tetap melawan, sehingga terpaksa kami tembak,” kata Kepala Unit Buser Polres Gianyar Iptu Kris Aji Wibisono, Senin (27/6/2011)pagi.

Dijelaskan bahwa penembakan berlangsung sekitar pukul 03.00 Wita, setelah petugas mengepungnya di dalam sebuah pondok di Putri Ayu Cottages yang menjadi sasaran pencurian.

Polisi juga sudah melakukan penggerebekan di tempat tinggal tersangka di Hotel Ossela Barat, Jalan Pidada XII No.6, Ubung, Denpasar.

Hasil penggrebekan itu, jelas Wibisono, aparat menemukan barang-barang hasil curian seperti kamera digital merk sony, dua buah HP dan beraneka barang lainnya.

“Kasus ini masih dikembangkan lebih lanjut. Kami masih intensif melakukan pemeriksaan dan penyelidikan guna mengungkap anggota komplotannya,” pungkas Wibisono

http://www.surya.co.id/2011/06/27/doorrr…spesialis-pencuri-vila-itu-tewas-ditembak

No comments:

Post a Comment