Friday 3 June 2011

2 Warga Bantaeng Tewas Ditembak Polisi

Tribunnews.com - Jumat, 3 Juni 2011 17:02 WIB
TRIBUNNEWS.COM, BANTAENG -
Aparat kepolisian di Kabupaten Bantaeng menyebutkan bahwa terdapat dua warga tewas setelah ditembak aparat kepolisian Polsek Kecamatan Rumbia Jeneponto di Kampung Kampasa, Kecamatan Ulu Ere, Kabupaten Bantaeng, pukul 23.00 Wita Kamis (02/06/2011).

Warga yang tewas tersebut beranama Talla (35), warga asal Desa Bontomarannu, Kecamatan Ulu Ere, Kabupaten Bantaeng. Dia mengalami luka tembak di bagian belakang telinga dan peluru masih bersarang di kepala korban, sehingga oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Anwar Makatutu, Bantaeng merujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara di Makassar.

Korban dirujuk ke Makassar karena pihak medis di Bantaeng belum memiliki peralatan untuk mengeluarkan proyektil yang bersarang di kepala Talla.

Selain Talla juga Umar (35), warga Dusun Garege, Desa Kassi, Kecamatan Rumbia, yang juga terkena tembakan dari aparat gabungan Satreskrim Polres Jeneponto juga dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara di Makassar karena mengalami luka tembak di bagian kepala.

Sedangkan dua orang korban lainnya tidak dibawa ke Makassar yakni Baso, warga Desa Rumbia, Kabupaten Jeneponto dan Laju (30) warga Bontolojong, Kecamatan Ulu Ere, Bantaeng.

http://www.tribunnews.com/2011/06/03/2-warga-bantaeng-tewas-ditembak-polisi

No comments:

Post a Comment