Wednesday 8 June 2011

Pelaku Penembakan Polisi Berpangkat Briptu

Tribun Timur - Selasa, 7 Juni 2011 16:37 WITA

WATAMPONE, TRIBUN-TIMUR.COM -- Belum sampai 12 jam pasca laporan warga, polisi berhasil mengungkap kasus penembakan rumah seorang kakek di Jl. Pendidikan, Desa Gareccing, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulsel.

Pelaku ternyata seorang anggota Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Bone Bawah Kendali Operasi (BKO) di Polsek Tonro.

Polisi berpangkat Briptu dengan nama Syamsu Alam diduga mabuk saat melepaskan tembakan.

Kapolres Bone, AKBP Zarialdi, mengatakan pelaku telah diamankan ke Polres Bone untuk dimintai keterangan. Propam juga telah menyita senjata api yang digunakan pelaku untuk menembak.

Sebelumnya, rumah seorang warga di Kecamatan Tonra ditembaki orang tak dikenal Selasa dinihari sekitar pukul 01.00 wita.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian yang terjadi persis di depan Masjid Al. Mujahidin Tonra. Saat terjadi penembakan, penghuni rumah tengah tertidur di dalam kamar.

Tidak seorangpun penghuni rumah di sekitar tempat kejadian perkara berani keluar rumah.

Warga baru melapor ke kantor polisi terdekat sekitar pukul 06.00 wita sesaat setelah penghuni rumah yang ditembaki menemukan proyektil peluru bersarang di dinding ruang tengah rumahnya.

Meski tidak ada korban, kejadian itu sempat membuat warga sekitar resah. mereka khawatir menjadi sasaran penembakan yang belakangan ini sering terjadi.(*)

http://makassar.tribunnews.com/2011/06/07/pelaku-penembakan-polisi-berpangkat-briptu

No comments:

Post a Comment