Wednesday 1 June 2011

Keluarga cs ditembak mati disantuni

WEDNESDAY, 01 JUNE 2011 16:05
MEDAN - Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Medan, Kombes Tagam Sinaga mengatakan pihaknya menanggung segala biaya pemakaman serta biaya lainnya, atas meninggalnya Darmawan Muhammad (22) warga Gang Amal Bakti Pasar 7 Tembung, petugascleaning service (cs), yang tertembak polisi di basement BRI Jalan Putri Hijau Medan kemarin sore. Menurut Tagam pihaknya juga akan memberikan santunan kepada keluarga korban.

"Kita akan menanggung segala biaya dan lain-lain atas meninggalnya saudara Darmawan. Kita juga akan memberikan santunan kepada keluarganya yang ditinggal. Saya dapat merasakan duka keluarga korban saat ini, mudah mudahan dengan bantuan kita ini, bisa mengurangi beban dan duka itu," kata Komisaris Besar Polisi, Tagam Sinaga kepada
Waspada Online, sore ini.

Tagam Sinaga juga menyampaikan, bahwa saat ini Briptu Vico Panjaitan yang menembak korban , sudah ditahan dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku."Yang bersangkutan kita tempatkan di sel Ruang Tahanan yang sama dengan masyarakat sipil, tidak akan diistimewakan," kata Tagam.

Peristiwa berawal pada sore kemarin ketika Briptu Vico Panjaitan di Basement BRI Jalan Putri Hijau bercanda dengan korban. Saat bercanda tersebut Briptu Vico mengacungkan senjatanya kepada korban sambil berkata, “kutembak kau nanti.” Kondisi senjata SS1 V 2 yang digunakan Briptu Vico ternyata tidak terkunci dan saat itu juga meledak dan pelurunya mengenai korban hingga tewas.

Editor: SASTROY BANGUN
(dat06/wol)
http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=197204:keluarga-cs-ditembak-mati-disantuni&catid=14:medan&Itemid=27

No comments:

Post a Comment