Sunday 19 June 2011

Polisi dan Perampok Baku Tembak

Sabtu, 18 Juni 2011 - 19:51 WIB

LAMPUNG (Pos Kota) – Polisi dan perampok baku tembak ketika menyatroni rumah guru SMK Negeri I. Sp. Pematan,Mesuji, Lampung, Sabtu (18/6) sekir apukul 17.00 WIB. Dicky, sang guru, menderita luka tembak di tangan. Demikian juga Erik,30, seorang perampok juga tertembak di tangan.

Sayang tiga kawanan perampok lainnya belum berhasil ditangkap saat terjadi kejar-kejaran dengan petugas.

Menurut pengakuan Julina ,30, saksi mata, kawanan garong tersebut langsung menyeruka masuk ke rumah korba. Dicky yang saat itu berada di ruang tamu langsung disergap dan diancam pakai senjata api.

Namun ulah perampok itu diketahui warga sekitar sehingga langsung melapor ke polisi. Dalam waktu singkat polisi datang. Perampok disuruh menyerah, namun tidak digubris. Malah pelaku melepaskan tembakan dari rumah. Tentu saja polisi membalas sehingga terjadi baku tembak.

Rentetan peluru itu membuat warga panik dan ketakutan.Baku tembak itu terjadi beberapa saat. Erik seorang tersangka tertembak di tangannya. Rupanya pemilik rumah juga tertembak.

Pada saat baku tembak itu, pelaku kabur. Sempat dikejar polisi sambil melepas tembakan peringatan. Sayang mereka sempat lolos, kecuali Erik yang ditinggal temannya setelah tersungkur kena pelor.

Kabidhumas Polda Lampung, AKBP. Sulistiyaningsih mengatakan, saat itu terjadi percobaan perampokan namun karena warga sekitar cepat melapor akhirnya tersangka berhasil dibekuk.” Belum ada harta benda korban yang dibawa kawanan perampok ini”, katanya. (Koesma/B)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/06/18/polisi-dan-perampok-baku-tembak

No comments:

Post a Comment