Sunday 12 June 2011

Polisi - Perampok Adu Tembak, Seorang Tewas

indosiar.com, Bojonegoro - Seorang tersangka perampok, di Bojonegoro, Jawa Timur, tewas ditembak polisi karena melawan saat hendak ditangkap. Perampok ini tewas dengan beberapa luka tembak di punggung leher dan lengan. Dalam insiden tersebut, dua petugas juga mengalami luka yang sangat serius. Satu terkena tembakan dan yang satu lagi terkena sabetan senjata tajam saat terjadi kejar-kejaran dengan para
perampok.

Jasad perampok tanpa identitas ini langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Sosodoro Jatikusumo Bojonegoro untuk dilakukan otopsi setelah sebelumnya sempat baku tembak dengan polisi. Menurut polisi, penembakan yang terjadi saat pelaku bersama tiga kawan lainnya melakukan perampokan terhadap seorang bandar sapi. Namun aksi itu tercium oleh polisi yang langsung mengejar kawanan tersebut.

Penangkapan menemui kesulitan saat perampok melakukan perlawanan. Satu perampok akhirnya tewas ditembak polisi. Namun di pihak lain, dua anggota polisi terluka akibat terkena tembakan balasan perampok dan sabetan senjata tajam.

Polisi masih mengejar tiga kawanan lainnya, sedangkan dua anggota polisi yang terluka kini dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoro. (Safari Ranu Wijaya/Sup)

http://www.indosiar.com/fokus/90954/polisi---perampok-adu-tembak-seorang-tewas

No comments:

Post a Comment