Wednesday 1 June 2011

Petugas Cleaning ServiceTewas Tertembak Polisi

Selasa, 31 Mei 2011 - 20:50 WIB

MEDAN (Pos Kota) – Darmawan,22, petugas cleaning service di kantor BRI,Jalan Putri Hijau, Medan, tewas tertembak dari senjata api yang dipegang Briptu Viko Panjaitan, anggota Polresta Medan yang ditugaskan mengamankan bank tersebut, Selasa (31/5) sore.

Polisi tersebut sempat membawa korban penduduk Pasar V,Tembung, ke RS Tembakau Deli, Medan. Namun, karena mengalami luka serius di dada nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Informasi sore tadi korban main-main dan bercanda dengan Briptu Viko di halaman parkir kantor tersebut. Namun, secara tak sengaja senjata milik Briptu Viko meletus hingga peluru mengenai dada bagian kiri korban.

Pihak Polresta Medan yang mendapat laporan mengenai kejadian tersebut, langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan Briptu Viko.

Kabid Humas Polda Sumut AKBP Raden Heru Prakoso ketika dikonfirmasi Pos Kota melalui sambungan selular, membenarkan korban tertembak dan bukan ditembak. “Motifnya ketidaksengajaan anggota tersebut. Awalnya mereka main-main dan bercanda. Tiba-tiba senjata oknum polisi itu meletus,”kata Heru. (samosir/B)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/05/31/petugas-cleaning-servicetewas-tertembak-polisi

No comments:

Post a Comment