Thursday 16 June 2011

Polisi Tangkap Pembunuh sekaligus Pengedar Sabu

Kamis, 16 Juni 2011 21:22 WIB


PAMEKASAN--MICOM:
Aparat kepolisian dari jajaran Polres Pamekasan, Jawa Timur, akhirnya berhasil menangkap pengedar narkoba jenis sabu sebagai pelaku pembunuhan warga Desa Gugul, Kecamatan Tlanakan.

"Yang bersangkutan bernama Subaidi dan berhasil kami tangkap di Banjarnegara pada Rabu (15/6) kemarin," kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan Ajun Komisaris Moh Nur Amin dalam keterangan persnya, Kamis (16/6).

Ia menjelaskan, saat polisi akan melangkap pelaku, tersangka berupa kabur, sehingga yang bersangkutan terpaksa ditembak. Pria berusia 34 tahun ini diketahui berada di Banjarnegara atas laporan tim intelijen yang ada di wilayah itu.

Sebab, sejak yang bersangkutan menjadi buronan polisi pascakasus pengeroyokan massal yang menewaskan korban Imam, warga Desa Gugul, Kecamatan Tlanakan, beberapa waktu lalu, Nur Amin mengaku langsung melakukan koordinasi dengan semua polres jajaran di seluruh Indonesia.

Subaidi, satu dari empat pelaku pengeroyokan bersenjata tajam, warga Desa Gugul, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, tidak hanya menjadi buronan polisi karena kasus pembunuhan, akan tetapi yang bersangkutan juga menjadi burunan kasus narkoba.

Sebab, saat petugas menggeledah rumahnya sesaat setelah peristiwa pengeroyokan massal pada 3 Juni lalu itu ditemukan tumpukan bungkus narkoba dan alat penghisap (bong) narkoba jenis sabu. (Ant/OL-5)

http://www.mediaindonesia.com/read/2011/06/16/234725/289/101/Polisi-Tangkap-Pembunuh-sekaligus-Pengedar-Sabu

No comments:

Post a Comment