Tuesday 21 June 2011

Kemaluan Tri Sutrisno Ditembak Polisi

Senin, 20 Juni 2011 - 20:50 WIB

MEDAN (Pos Kota) – Tri Sutrisno harus mendapat perawatan serius di RS
Bhayangkara Medan karena mengalami luka tembak di bagian kemaluannya. Warga Jalan Pajak Bahagia, Gang Bogenvil, Tanjungbalai, Sumatera Utara ini dituduh mencuri oleh pihak kepolisian setempat.

Pengakuan korban, Senin (20/6) kepada wartawan, kejadian itu, Rabu (1/6) pagi. Awalnya, korban sedang duduk-duduk di atas sepeda motornya di seputaran GOR (Gelanggang Olahraga), Jalan Sudirman Tanjungbalai.

Tak lama kemudian seorang pemuda tak dikenal menghampiri korban. menyusul dua pria dan satu diantaranya oknum polisi berinisial
Bripka WA, mengendarai sepeda motor mendatangi korban.

Brikap WA, yang mengenakan pakaian preman langsung mengeluarkan senjata api dan menempelkan ke pinggang korban. “Kau curi handphone ya,” kata Tri menirukan ucapan pria tersebut.

Karena merasa tidak melakukan pencurian, Tri membantah semua tuduhan tersebut. Bripka WA yang nampak sudah emosi langsung melepaskan tembakan ke pinggang kiri korban hingga tembus kebagian kemaluannya.

Tidak hanya itu rekan Bripka WA bermarga Siagian ambil bagian dan mennggilas korban hingga tulang paha kirinya retak.

Setelah puas menganiaya dan menembak korban, kedua pelaku membawa Tri ke RSU Tanjungbalai. Namun, karena mengalami luka serius akirnya korban dirujuk ke RS Bhayangkara, Medan.

” Suami saya tidak ada mencuri handphone. Kami menuntut keadilan dan kasus ini telah kami adukan ke Propam Polda Sumut,” ujar Wira Astuti, isteri korban. (samosir/dms)

http://www.poskota.co.id/kriminal/2011/06/20/kemaluan-tri-sutrisno-ditembak-polisi

No comments:

Post a Comment