Saturday 11 June 2011

Enam Peluru Cabut Nyawa Perampok

Sabtu, 11 Juni 2011 - 18:12 WIB

SURABAYA(Pos Kota)-Seorang perampok tewas ditembak di Kecamatan Kasiman Bojonegoro Jawa Timur Sabtu (11/6) dinihari. Korban belum diketahui identitasnya. Pria penuh tato itu masih disemayamkan di kamar mayat RSUD Sososodoro Jatikusumo.

AKBP Widodo Kapolres Bojonegoro mengatakan, pelaku didor karena melawan petugas. Bahkan sempat terjadi pergumulan saat petugas mengamankan senapan dari tangan pelaku. Pelaku saat itu akan menjarah rumah keluarga Paidi di Desa/Kecamatan Kasiman.

“Sebelum berhasil menjarah harta benda korban, petugas berhasil memergoki perampok,” jelas Kapolres.

Jumlah perampok empat orang. Pelaku tewas dengan luka enam tembakan antara lain di tangan, kaki dan dada. Satu tembakan yang menghabisi nyawa korban bersarang di dada. Thomas Djaya Humas RSUD Sosodoro Jatikusumo Bojonegoro mengatakan peluru di dada pelaku menembus paru-paru.

Ciri-ciri pelaku menggunakan kaos oblong hitam, celana doreng hijau, tinggi 168 Cm, kulit sawo matang, rambut cepak dan penuh tato. Para pelaku diduga komplotan dari kawasan Rembang jawa tengah. Kini kasusnya masih penyelidikan Polres Bojonegoro.(nurqomar/B)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/06/11/enam-peluru-cabut-nyawa-perampok

No comments:

Post a Comment