Thursday 17 November 2011

Warga Manokwari Ditembak 5 Kali






NUSANTARA - PAPUA BARAT
Kamis, 17 November 2011 , 14:25:00


MANOKWARI - Seorang warga Kampung Warkapi Distrik Tana Rubu, Manokwari, Provinsi Papua Barat bernama Zeth Nuham, Kamis (16/11) sekitar pukul 14.00 WIT ditembak dengan menggunakan senjata api. Pelakunya diduga berjumlah tiga orang, masing-masing berinisial BD (20), LD (25) dan YD (20).

Korban tiba di RSUD Manokwari sekitar pukul 19.55 WIT dengan menggunakan mobil taksi. Didalam mobil tersebut nampak darah berceceran di atas lantai mobil.

Sementara keluarganya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Manokwari. Salah satu keluarga korban menuturkan kejadian tersebut bermula saat salah seorang pelaku melintas di salah satu jembatan di Kampung Warkapi yang belum diresmikan.

Saat ditegur, pelaku langsung meninggalkan korban. Namun, beberapa jam kemudian, pelaku bersama dua orang temannya datang ke rumah korban sambil membawa senjata api laras panjang.

Para pelaku melepaskan tembakan sebanyak 5 kali dan salah satunya mengenai kaki korban. Setelah korban terjatuh, para pelaku langsung melarikan diri. Petugas medis yang dikonfirmasi mengaku belum bisa memastikan luka korban dibagian kaki akibat terkena peluru. Sebab, pihaknya masih sementara melakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab luka korban. “Kita belum bisa pastikan kalau korban luka akibat terkena peluru. Ini masih sementara di foto untuk dilihat lebih jelas,”tuturnya.

Kapolres Manokwari AKBP Agustinus Supriyanto yang dikonfirmasi wartawan via ponselnya membenarkan keluarga korban sudah membuat laporan polisi. Pihaknya akan segera melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif penembakan terhadap korban.(sr)





No comments:

Post a Comment