Friday 18 November 2011

Penjambret Spesialis Bajaj Ditembak Polisi

Jumat, 18 November 2011 23:21 WIB     






JAKARTA--MICOM: Dua penjambret ditembak di kawasan Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (18/11) siang. 

Kedua pelaku yang diketahui sebagai perampok spesialis penumpang bajaj tersebut ditembak setelah melarikan seusai melakukan aksinya tak jauh dari patroli polisi. 

Korban bernama Yuliana, 30, menaiki bajaj menuju tempat bekerja. Dalam perjalanan, bajaj yang ditumpanginya dipepet sepeda motor Suzuki Satria FU bernomor polisi B 6332 UFG berpenumpang dua pria, Ikhsan, 20, dan Rangga, 19. 

Rangga menjambret tas korban yang berada di pangkuannya. Sopir bajaj Junaidi, 40, mengaku tidak dapat menolong penumpang karena kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. Keduanya hanya dapat berteriak minta tolong. 

Kedua pelaku yang merupakan warga Penjaringan, Jakarta Utara, itu melarikan diri setelah tas model perempuan berwarna hitam tersebut berhasil direbut. 

Tak lama keduanya melewati petugas polisi yang sedang melakukan observasi wilayah. Polisi lantas curiga pada pemuda yang menjinjing tas model perempuan di pundaknya. Saat dihentikan keduanya mencoba melarikan diri. 

Polisi mengeluarkan tembakan untuk melumpuhkan keduanya, setelah tembakan peringatan. Iksan terkena tembakan pada kaki kiri dan Rangga pada kaki kanan. (NA/OL-5)



http://www.mediaindonesia.com/read/2011/11/18/277381/37/5/Penjambret-Spesialis-Bajaj-Ditembak-Polisi

No comments:

Post a Comment