Monday 28 November 2011

Dua Begal Motor Mati Dibedil Polisi

LAMPUNG (Pos Kota) – Usai membegal pengendara motor, dua warga Lampung Timur, Salim ,20, dan Sukur ,26, tewas ditembak Unit Ranmor Polresta Bandar Lampung saat berusaha kaburdari segrapan polisi. Seorang lolos dengan menceburkan diri ke sungai IB, Jumat (25/11) sekitar pukul 01.00 WIB.
Keduanya ditembak saat merampas motor Antoni Yusaili ,44, di Jalan Pahlawan, Surabaya Kedaton, Bandarlampung.
Menurut Wakapolresta Bandar Lampung, AKBP. Budi Wibowo, tewasnya kedua tersangka berawal dari perampasan yang dilakukan ketiga pelaku terhadap korban.
“Dinihari itu, korban hendak keluar rumah membeli sesuatu. Berpapasan dengan tiga tersangka. Tersangka kemudian menodongkan senjata api dan pisau ke arah wajah korban,” Ucap Budi.
Saking takutnya, korban merelakan motornya Honda Supra X 125 Hitam BE-3667-YQ dibawa kabur tersangka. Saat itu Buser Polresta Bandarlampung yang melihat langsung mengejar pelaku.
“Tersangka dan anggota Buser sempat terjadi baku tembak di Jalan Yos Sudarso, Panjang, Bandarlampung. Salim dan Sukur tertembak dan tewas di tempat. Sedangkan rekan IB kabur dengan cara nyemplung ke sungai di daerah Yos Sudarso,” lanjut Budi.
Dia menjelaskan, dari pelaku petugas menyita barang bukti diantaranya, dua unit sepeda motor digunakan saat beraksi, Suzuki Satria 150 GU Putih, Nomor Polisi B-6363-CCQ dan Honda Beat Biru Nomor Polisi BE-6905-PQ, satu senjata api rakitan jenis revolver beserta lima butir amunisi. (Koesma/b)
http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/11/25/dua-begal-motor-mati-dibedil-polisi

No comments:

Post a Comment