Friday 25 November 2011

Alay Terpaksa Ditembak Polisi



Jumat, 25 November 2011 - 8:53 WIB


JAKARTA (Pos Kota)- Tersangka Alay, terpaksa ditembak polisi karena melarikan diri saat hendak ditangkap. Lelaki berusia 35 tahun ini disinyalir jadi bandar narkoba yang meresahkan warga Pasar Baru, Jakarta Pusat.
Menurut Humas Polda Metro Jaya, petugas dari Polsek Metro Sawah Besar terpaksa menembak betis kaki kiri Alay saat penggerebekan di satuh rumah kost di Jalan Pintu Air V Rt. 03/02 Kelurahan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (24/11) malam.
Penggerebekan dilakukan setelah polisi mendapat laporan warga bahwa di lokasi sering terjadi tindak penyalahgunaan narkoba. Informasi selanjutnya ditindaklanjuti dengan penyelidikan dan observasi. Informasi ternyata benar, sekira pukul 21:00 WIB, tersangka Alay, sedang menggunakan narkotika jenis shabu.
Dengan dibantu pengelola rumah kost, petugas menggerebek tersangka. Namun tersangka rupanya telah mengetahui jika ada polisi yang akan menangkapnya. Tersangka berusaha kabur. Tidak mau buruannya kabur, polisi kemudian melepaskan tembakan peringatan ke udara. Tersangka tidak menghiraukannya sehingga terpaksa dilumpuhkan dengan menembak kaki kiri tersangka.
Saat digeledah di kamar kost tersangka, petugas menemukan barang bukti sebungkus kecil narkoba jenis shabu, sebungkus kecil ganja, satu buah bong (alat hisap) dan sebuah korek api.
Tersangka berikut barang bukti selanjutnya digelandang ke Polsek Metro Sawah Besar untuk penyidikan lebih lanjut. (B)
http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/11/25/alay-terpaksa-ditembak-polisi

No comments:

Post a Comment