Monday 21 November 2011

Pelaku Ditembak Polisi


Indosiar.com, Semarang - (Senin, 21.11.2011) Gagal beraksi merampas tas wanita yang tengah sendirian mengendarai sepeda motor, seorang penjambret kemarin berhasil ditangkap setelah dilumpuhkan dengan tembakan dibagian kakinya. Penjambret itu naas karena korbannya berteriak minta tolong sehingga menarik perhatian warga.

Pria bernama Ahmad Zamroni ini gagal merampas tas milik seorang wanita pengendara sepeda motor. Sialnya lagi, ia ditembak polisi karena aksinya diketahui petugas. Pelaku merupakan warga Kelurahan Plambokan, Kecamatan Semarang Utara. Pria 24 tahun ini ditangkap petugas Polsek Semarang Tengah setelah berusaha melarikan diri usai menjambret.
Penjambretan terjadi di Jalan Sekayu, tepatnya disebelah barat mall Paragon, Semarang. Pelaku mencoba merampas tas milik Sari Afrianti, pengendara sepeda motor yang hendak pulang dari berbelanja. Pelaku memepet sepeda motor korban dan berusaha menyambar tas korban yang hanya berisi uang 30 ribu rupiah. Korban yang kaget lalu berteriak hingga memancing perhatian warga.

Polisi yang tengah berjaga disekitar lokasi kejadian langsung melakukan upaya penangkapan. Karena tidak mau menyerah, tersangka dilumpuhkan dengan tembakan.

Kepada polisi tersangka yang belum lama menikah ini mengaku sudah tiga kali melakukan aksi serupa. Penjambretan selalu dilakukan tersangka bersama seorang remaja tetangganya yang juga telah ditangkap polisi. (Agus Hermanto/Sup)

http://www.indosiar.com/patroli/pelaku-ditembak-polisi_92844.html

No comments:

Post a Comment