Wednesday 2 November 2011

Mitra Polisi Tertembak Dada, Tersangka Kena Kaki


Rabu, 2 November 2011 - 10:26 WIB






BEKASI (Pos Kota)- Satu petugas unit Narkoba Polresta Bekasi Kota bergumul dengan lelaki diduga pengedar narkoba di Jalan Raya Jati Mekar, Jati Makmur, Pondok Gede, Kopta Bekasi, Rabu (2/11) pagi.
Dalam insiden ini tersangka M Bili,44, luka tembak di kaki dan mitra polisi Ari Nudori,35, luka tembak di dada. Tersangka dilarikan ke RS Polri Kramatjati, sementara mitra polisi dilarikan ke RS Haji Pondok Gede.
Menurut keterangan, sekitar pukul 05.30, seorang anggota Narkoba Polresta Bekasi Kota bersama mitra polisi ini melakukan pemancingan untuk transaksi shabu setelah menangkap seorang pengedar shabu-shabu. Pemancingan dilakukan di Jalan Raya Jati Mekar. Tak lama orang yang ditunggu datang. Transaksi pun dilakukan diantara mereka. Namun si lelaki pengedar tersebut curiga dengan gerak gerik polisi penyamar ini.
Secepat kilat lelaki pengedar yang belakangan diketahui bernama Bili ini langsung mencabut pistol dan menodongkan ke kepala anggota narkoba. Merasa terancam jiwanya, anggota polisi ini pun melawan sehingga terjadi pergumulan diantara mereka. Ari yang ikut dalam transaksi ini melihat temannya bergumul ikut membantu.
Namun pistol yang digenggam lelaki yang dicurigai itu menyalak dan meletus mengenai dada Ari. Ari langsung tersungkur dengan dada berdarah, sementara polisi dan Bili terus bergumul sampai akhirnya Bili ditembak kakinya.
Warga setempat yang menyaksikan tak berani menolong. Korban dilarikan ke rumah sakit berbeda. Kasusnya ditangani Polresta Bekasi Kota.
(yanto/sir)
http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/11/02/mitra-polisi-tertembak-dada-tersangka-kena-kaki

No comments:

Post a Comment