Tuesday 7 February 2012

Wah, Seorang Remaja Nekad Tabrakkan Mobil




Nasional / Rabu, 8 Februari 2012 00:30 WIB


Metrotvnews.com, Banda Aceh:Seorang remaja yang mengendarai mobil jenis minibus nekad menabrak sejumlah mobil dan sepeda motor di Kota Banda Aceh. Karena tidak menggubris peringatan polisi pelaku akhirnya ditembak.

Kecelakaan beruntun terjadi saat sebuah mobil yang dikemudikan Muhammad Zuhari (20), menabrak mobil sedan yang sedang parkir di kawasan Taman Sari, Banda Aceh. Akibat tabrakan itu mobil sedan terus menabrak mobil yang berada di depannya.

Karena panik, pelaku kembali melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak dua pengendara sepeda motor di kawasan Jalan Perdagangan. Meski telah diminta berhenti oleh warga, sang pengemudi kembali melaju mobilnya dengan kecepatan tinggi di tengah keramaian warga.

Nyaris menabrak anggota polisi, pelaku akhirnya dilumpuhkan dengan senjata api yang mengenai bagian wajah korban. Selain mobil, pelaku juga menabrak sebuah becak dan sepeda motor yang dikendarai polisi.

Polisi langsung mengamankan empat penumpang yang semuanya masih remaja ke Polresta Banda Aceh, untuk dimintai keterangan. Sementara dua pengendara sepeda motor yang mengalami luka ringan dibawa ke rumah sakit.(DNI)

http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2012/02/08/144892/Wah-Seorang-Remaja-Nekad-Tabrakkan-Mobil/6

No comments:

Post a Comment