Wednesday 29 February 2012

5 Pelaku Perampokan Kantor Pos Cipondoh Ditangkap Polisi



Polhukam / Rabu, 29 Februari 2012 01:06 WIB


Metrotvnews.com, Tangerang:Kepolisian Resor Metro Tangerang, Banten, baru-baru ini, menangkap lima dari enam tersangka perampokan disertai pembunuhan Kantor Pos Cabang Cipondoh yang terjadi awal Desember tahun lalu. Aksi itu ternyata diotaki seorang wanita, yang merupakan istri dari karyawan kantor pos tangerang yang tinggal di dalam kantor pos.

Salah satu tersangka, NR, terpaksa ditembak kaki kanannya karena berusaha kabur saat ditangkap polisi. Kelima tersangka ditangkap secara terpisah setelah sempat buron selama dua bulan. Sementara itu, satu tersangka lagi masih dalam pengejaran petugas.

Dalam penangkapan ini, polisi berhasil menyita stempel kantor pos yang digunakan tersangka untuk memukul kepala kantor pos hingga tewas, serta dua sepeda motor yang dibeli dari uang hasil merampok.

Kelima tersangka merupakan pelaku perampokan sadis sebesar Rp200 juta yang disertai pembunuhan Kepala Kantor Pos Cabang Cipondoh, Kota Tangerang pada 5 Desember 2011 lalu.

Aksi kejahatan terencana ini diotaki ND, istri salah seorang karyawan Kantor Pos Tangerang. Sehari-hari, tersangka ND menetap di Kantor Pos Cipondoh.(RIZ)

http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2012/02/29/146230/5-Pelaku-Perampokan-Kantor-Pos-Cipondoh-Ditangkap-Polisi/1

No comments:

Post a Comment