Wednesday 29 February 2012

Polisi Tembak Perampok Rental Mobil


Tribunnews.com - Kamis, 1 Maret 2012 09:26 WIB

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kawanan rampok mobil rental, Selasa (28/2/2012) malam, dibekuk Polsek Cengkareng. Satu dari empat pelaku ditembak polisi.
"Keempat pelakunya itu Sup (42), BS (42), YH (38), dan Wah (30) yang ditembak kakinya kerena berusaha melawan," ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Cengkareng, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Johari Bule, Rabu (29/2/2012).
Johari menuturkan kejadian berawal saat Wah bersama dua rekannya berpura-pura meminjam mobil rental jenis Daihatsu Xenia bernopol  F 1502 BE di kawasan Cipanas dan ditemani sopir rental bernama Dandi Kuswandi.
Pada sopir, pelaku minta diantarkan ke Cengkareng. Setibanya di kawasan Cengkareng, teman Wah yang lain sudah menunggu dan berpura-pura sebagai polisi yang sedang menggelar razia.
"Mobil diberhentikan di Jl Peternakan, Cengkareng. Saat buka pintu sopir langsung ditarik keluar  dan diancam akan dibunuh," jelas Johari
Kemudian  mobil rental dibawa kabur oleh para pelaku dan sopir rental  melapor ke Polsek Metro Cengkareng. Petugas pun langsung melakukan penyelidikan dan diketahui keberadaan pelaku ada di Bintaro.
"Kami langsung sergap mereka. Satu tersangka berinisial Wah terpaksa ditembak karena berusaha melawan dan kabur. Hingga kini kami masih memburu dua rampok lainnya yang sudah diketahui identitasnya " kata Johari.

Penulis: Theresia Felisiani  |  Editor: Anita K Wardhani
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com
http://www.tribunnews.com/2012/03/01/polisi-tembak-perampok-rental-mobil

No comments:

Post a Comment