Sunday 12 February 2012

Pencuri Tewas Ditembak Polisi


Minggu, 22 Januari 2012 20:55 WIB     







MUARA TEWEH--MICOM: Seorang dari dua pelaku pencurian yang selama ini meresahkan warga Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, meninggal dunia setelah ditembak polisi ketika berupaya melarikan diri. 

"Pelaku meninggal dunia ketika mendapat perawatan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Muara Teweh," kata Kasat Reskrim Polres Barito Utara Ajun Komisaris Widodo Pratomo di Muara Teweh, Minggu (22/1). 

Pelaku pencurian dengan kekerasan dan pencuraian pemberatan bernama Rahmat, 28, warga asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan, tewas di RSUD Muara Teweh pada Sabtu (21/1) malam sekitar pukul 23.00 WIB akibat pendarahan pada kaki sebelah kanan. 

Menurut Pratomo, pelaku yang ditangkap Jumat (20/1) malam itu ditembak ketika berupaya kabur saat polisi mengembangkan penyidikan untuk menangkap pelaku lainnya bernama Akhmad Yulianto alias Gema, 27, di kawasan Taman Rekreasi Remaja Muara Teweh pada Jumat (20/1) pukul 04.00. 

"Pelaku ditembak saat menunjukan tempat kejadian perkara (TKP) melakukan aksinya dan pelaku lainnya. Dia mencoba kabur dari mobil meski dikawal aparat polisi," katanya. 

Kasat Reskrim Polres Barito Utara mengatakan, kedua pelaku merupakan kawanan pencurian di sejumlah tempat di Muara Teweh yang menjadi target operasi polisi di antaranya penjembretan serta pembobolan rumah maupun toko. (Ant/OL-5)



http://www.mediaindonesia.com/read/2012/01/22/293259/127/101/Pencuri-Tewas-Ditembak-Polisi

No comments:

Post a Comment