Saturday 18 February 2012

Bandit Curanmor Terkapar Ditembak Polisi


Alap=alap motor Ditembak Buser.(abie)


Kabar6-Ali (17) tak berkutik. Pelaku pencurian kenderaan bermotor ini hanya bisa mengerang kesakitan, saat sebutir timah panas petugas bersarang tepat di kaki kanannya.

Tak tampak lagi seringai garang di wajahnya. Bahkan, pemuda asal Kampung Tembongwah, Desa Balapulang, Tegal, Jawa Tengah itu hanya bisa meminta ampun saat petugas menggelandangnya secara paksa ke Mapolsek Pondok Aren, Sabtu (18/2).

Ya, Ali disergap petugas saat sedang asik nongkrong di Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Saat diringkus, Ali justru tengah membawa serta sepeda motor Yamaha Mio B 6135 NPN, milik Eti Rusniwati yang baru dicurinya dua hari lalu.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Victor Alexander Lateka mengatakan, Ali merupakan salah satu pelaku kriminalitas yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) petugas.

"Ali kami ringkus saat sedang nongkrong dengan sepeda motor yang baru dicuri dua hari lalu. Kami menduga, saat itu Ali akan bertransaksi dengan penadah ditempat itu," ungkap kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, lanjut Kapolsek, Ali mengaku sudah 5 kali melakukan aksi pencurian diwilayah Kecamatan Pondok Aren. Dalam aksinya, Ali tidak sendirian. Melainkan dibantu oleh 5 orang yang menjadi komplotannya.

"Selain menyita sepeda motor Yamaha Mio Eti Rusniwati, dari tempat persembunyian Ali kami juga berhasil menyita 1 buah kunci leter T dan 2 unit sepeda motor lain yang juga hasil kejahatan," ujar Kapolsek.

Saat ini, jajaran Kepolisian sektor Pondok Aren sedang memburu komplotan Ali yang sudah diketahui identitasnya.(abie) 



http://www.kabar6.com/tangerang-raya/tangerang-selatan/2718-bandit-curanmor-terkapar-ditembak-polisi.html

No comments:

Post a Comment