Sunday 17 October 2010

Kota | Surabaya Seruu
Written by Redaksi Seruu.Com on Saturday, 16 October 2010 17:11

Surabaya, seruu.com - Setelah menembak mati perampok jalanan beberapa waktu yang lalu bernamaSimon Sudarmaji di kawasan jalan Imam Bonjol Surabaya, idik 1 reskrim Polrestabes Surabaya kembali menembak mati penjahat jalanan di Surabaya.

Penjahat yang dikirim ke 'akherat' ini bernama Ferry Setiawan (27), warga Kampung Malang Utara I. Dia ditembak dikawasan jalan Tunjungan Surabaya. Saat itu Fery bersama dengan kawannya yang bernama Resi Tamura, warga Banyu Urip Lor II sedang beraksi merampok tas seorang mahasiswi sebuah PTS di Surabaya.

“Dia kami tembak mati di dadanya saat akan kami tangkap. Dia melawan dengan menyabetkan sebuah clurit kepada anggota kami. Langsung saja kami tembak dadanya. Sedangkan temannya yang bernama Resi kami lumpuhkan kakinya saat akan kabur ketika melihat temannya tewas,” kata Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Coki Manurung.

Dari catatan kepolisian, kata mantan Wakapolwil Bojonegoro ini, pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak 10 kali dan dalam menjalankan aksinya tak segan-segan membacok korban agar menyerahkan barang miliknya. “ Buktinya ketika akan kami tangkap dia mengeluarkan clurit. Kami yakin dia suka melukai korban”, katanya.

Dalam pengungkapan tersebut, lanjut Kombespol Coki Manurung, pihaknya mengamankan barang bukti berupa kendaraan roda dua Yamaha Vega R dengan nopol W 5048 PQ . “

Kami akan lakukan interogasi jaringan penjahat ini ke tersangka Resi yang masih hidup. Mengingat setelah ditelusuri anggota kami mereka berdua ini merupakan satu komplotan dengan tersangka Simon Sudarmaji yang sudah kami tembak mati beberapa waktu lalu,” pungkasnya. [yud/is]

No comments:

Post a Comment