Wednesday 6 October 2010

Berusaha Kabur, Bandar Sabu Ditembak Polisi

Selasa, 05/10/2010, 01:40 WIB

Jajaran Polsek Tanjung Pura terpaksa menembak tersangka bandar sabu-sabu berinisial IS alias Gembong di bagian kaki kirinya, karena berusaha kabur dan melawan petugas ketika hendak ditangkap.

Tersangka IS alias Gembong merupakan penduduk Dusun I Desa Paya Perupuk Kecamatan Tanjungpura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

IS ditangkap di Jalan Tengku Amir Hamzah persisnya di depan LP Tanjung Pura, Senin (04/10/2010) sekitar pukul 04.00 WIB.

Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan 1 paket sabu-sabu. Kini tersangka mendapat perawatan secara intensif di rumah sakit umum Tanjung Pura dengan pengawalan ketat dari petugas kepolisian.

Aiptu Jamaluddin Kanit Reskrim Polsek Tanjungpura, ketika dihubungi membenarkan penangkapan tersebut.

"Ya benar, tadi pagi kita meringkus seorang bandar sabu-sabu, tersangka terpaksa kita tembak, karena berusaha kabur dan melawan petugas ketika hendak di tangkap di depan LP Tanjung Pura," katanya.

Tersangka sudah lama diintai petugas, karena di curigai memasok dan menjual sabu-sabu di kawasan Tanjung Pura. Dini hari itu petugas yang menyaru sebagai pembeli melakukan transaksi kepada pelaku di depan LP Tanjung Pura.

Ketika hendak ditangkap, pelaku berusaha kabur dan melawan petugas hingga akhirnya tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kaki kirinya. (Bam/Ant)

http://berita8.com/news.php?tgl=2010-10-05&cat=2&id=30313

No comments:

Post a Comment