Friday 29 October 2010

13:01 Mau Merampok, Dua Pemuda Ditembak Polisi

Kamis, 28 Oktober 2010 12:57

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA : Mau merampok, dua perampok ditembak aparat kepolisian Polsek Metro Cibitung Bekasi Kabupaten di depan sebuah warung, di Kampung Jarakosta, Desa Danau Indah, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Rabu (27/10/2010) malam. Tersangka Ag, 30 tahun, dan Nu, 28 tahun, tersungkur setelah timah panas bersarang di kakinya karena berupaya kabur.

Tertangkapnya kedua perampok tersebut bermula ketika petugas Satuan Reskrim Polsek Metro Cibitung mencurigai dua lelaki berboncengan sepeda motor berada di depan sebuah warung, di Kampung Jarakosta, Desa Danau Indah, Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Karena curiga , Petugas Polsek Metro Cibitung menghampirinya dengan memepetkan kendaraan sepeda motor. Saat ditegur kedua lelaki ini kabur. Yang satu kabur pakai motor Mio, sementara yang lainnya berlari. Tiga kali tembakan dilepaskan petugas dua diantaranya mengenai kedua kaki lelaki itu dan roboh.

Tersangka Ag, 30 tahun, dan dan Nu, 28 tahun, tersungkur setelah kedua kakinya ditembus timah panas petugas. Diduga keduanya akan melakukan aksi kejahatan. Kedua tersangka selanjutnya dilarikan ke RS. Cibitung Bekasi.

Kini, terhadap kedua tersangka tengah dilakukan proses penyidikan di Mapolsek Metro Cibitung.
(han)

http://portalkriminal.com/index.php?option=com_content&view=article&id=9362

No comments:

Post a Comment