Tuesday 10 January 2012

Satu dari Tiga Perampok Sadis Ditembak Mati




Nasional / Minggu, 8 Januari 2012 21:10 WIB

Matrotvnews.com, Riau: Satu dari tiga perampok lintas provinsi ditembak mati tim Reserse Mobil Kepolisian Daerah Riau, Ahad (8/1) malam. Bersama mereka disita tiga senjata api jenis AK-56, dua pistol jenis FN, dan revolver dengan 134 butir peluru.

Kawanan penjahat itu disergap di sebuah warung makan di Desa Rangau, Duri, Bengkalis. Tapi mereka melawan ketika hendak dibekuk. Baku tembak pun terjadi. Tiga sekawan itu baru menyerah setelah salah satu di antara mereka tumbang diterjang pelor.

Kawanan penjahat itu dikenal sadis. Mereka tak segan melukai, bahkan membunuh calon korban. Terakhir, mereka beraksi pada perayaan Natal dan membawa kabur uang salah seorang nasabah bank di Dumai sebesar Rp 490 juta.

Kasat Intel Resmob Polda Riau Ajun Komisaris Polisia H.P. Simanjuntak menerangkan, pergerakan mereka sudah diintai selama sebulan penuh. Selain di Riau, mereka juga acap beraksi di Medan, Sumatra Utara; Jambi, dan Sumatra Barat. Sasaran mereka nasabah bank dan toke perkebunan kelapa sawit.(Dedy Iswandi/ICH)



http://www.metrotvnews.com/metromain/news/2012/01/08/77893/Satu-dari-Tiga-Perampok-Sadis-Ditembak-Mati

No comments:

Post a Comment