Wednesday 4 January 2012

Nyopet untuk Biaya Berobat Istri, Ditembak Polisi


Tribunnews.com - Rabu, 4 Januari 2012 18:21 WIB
Nyopet untuk Biaya Berobat Istri, Ditembak Polisi
Sriwijaya Psot/Arief b Rohekan)
Bersama Istri---Murdani (24) warga Jalan Ps Lautan Lr Bunga Tanjung No 38 RW 01 Kelurahan 35 Ilir IB II, terpaksa ditembak pada kaki kirinya bersama istrinya.
TRIBUNNEWS.COM,PALEMBANG - Salah satu residivis copet yang sering melakukan aksinya di sekitar Monpera, berhasil dilumpuhkan aparat Reskrim Polresta Palembang, Rabu (4/1/2012).
Saat hendak ditangkap polisi, Murdani (24) warga Jalan Ps Lautan Lr Bunga Tanjung No 38 RW 01 Kelurahan 35 Ilir IB II, terpaksa ditembak pada kaki kirinya.
Menurut keterangan tersangka, dirinya nekat melakukan aksi pencopetan tersebut untuk biaya berobat istrinya yang sedang sakit.
"Aku baru 3 bulan keluar dari LP Pakjo atas kasus yang sama, tapi aku lakukan ini karena istri aku lagi demam jadi butuh duit untuk biaya berobat," ungkap bapak satu anak ini kepada Sripoku.com.
Sementara istri tersangka yang tidak mau namanya disebutkan, tampak datang membesuk sang suami tercinta yang tergeletak lemas di Mapolresta Palembang, dengan membawa makan serta minum.
Kapolresta Palembang Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono Msi, melalui Kasat Reskrim Kompol Frido Situmorang SIk SH, membenarkan penangkapan pelaku dan saat ini masih dalam pemeriksaan petugas.
"Pelaku sudah lama diintai dan sebelum ditangkap tersangka tertangkap tangan mencopet tas seorang korban yang merupakan wanita. Dan saat ini tersangka sudah diamankan dan diperiksa lebih lanjut," tegas Frido. (Arief b Rohekan)

Editor: Romualdus Pius  |  Sumber: Sriwijaya Post
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

No comments:

Post a Comment