Thursday 12 January 2012

Hasanuddin Ternyata Ditembak Polisi

Laurencius Simanjuntak - detikNews
Kamis, 12/01/2012 15:31 WIB

Jakarta - Kasus Hasanuddin yang mengaku ditembak pengemudi sedan di Pondok Ungu, Bekasi, mulai terang. Ternyata dia hanya mengarang cerita saja. Yang benar, Hasanuddin tidak ditembak pengemudi sedan yang bersenggolan dengan motornya, melainkan ditembak oleh polisi. 

"Dia ditembak oleh petugas," kata Kasubdit Pencurian Kendaraan Bermotor (Ranmor) Polda Metro Jaya AKBP Subandi di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (12/1/2012). 

Subandi mengatakan, komplotan Hasanuddin kepergok sedang melakukan pencurian dua mobil Avanza di Jakarta Timur pada tanggal 4 Januari. Polisi kemudian mengejar komplotan ini. Polisi sempat memepet mobil yang dikendarai pelaku. Namun komplotan ini tancap gas. 

"Kita terus kejar mereka," katanya. 

Mobil curian ini kemudian masuk ke kawasan perumahan. Petugas mengeluarkan tiga kali tembakan peringatan tapi tetap saja para pelaku melarikan diri. "Kita kemudian lepaskan tembakan dan mengenai kaca tengah mobil itu," katanya. 

Subandi mengatakan tembakan itu dilepaskan dari jarak cukup jauh sehingga polisi tidak mengetahui kalau ada yang tertembak. "Kita tidak tahu kalau memang ada yang kena karena yang kena tembak mobilnya," katanya.

Hasanuddin sebelumnya mengaku naik motor, lalu senggolan dengan pengendara sedan yang kemudian menembaknya. "Itu hanya karangan dia saja," kata Subandi.


http://www.detiknews.com/read/2012/01/12/152135/1813906/10/hasanuddin-ternyata-ditembak-polisi?n991103605

No comments:

Post a Comment