Friday 20 January 2012

Dua Perampok Sadis Ditembak Polisi


Sriwijaya Post - Sabtu, 21 Januari 2012 08:28 WIB
rampok1.jpg

SRIPOKU.COM/PAGARALAM

Kedua tersangka saat berada di RSD Besemah Sabtu (21/1/2012) pukul 06.30 
setelah ditembak polisi saat penangkapan keduanya

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Dua perampok sadis yang sering beraksi di kawasan Kota Pagaralam berhasil ditangkap anggota Pidum Polres Pagaralam dibawah pimpinan Kanit Pidum Iptu Albert Fettra. Dua tersangka yaitu Demi (20) dan Niko (18) warga Desa Seleman Ilir Kabupaten Empat Lawang.

Kedua tersangka ditangkap di kediamannya masing-masing, Sabtu (21/1/2012) sekitar pukul 04.00. Saat hendak ditangkap kedua tersangka sempat hendak melawan petugas dan berusaha melarikan diri. Karena tersangka melawan anggota, terpaksa kepada kedua tersangka dihadiahi timah panas dimasing-masing kaki sebelah kanan.

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan tiga senjata tajam, yaitu samurai, parang dan satu sewar. Selain itu ikut diamankan satu unit sepeda motor yang diduga hasil perampokan kedua tersangka. Dua tersangka ini beraksi dengan menggunakan senjata tajam untuk mengancam korbannya.

Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolres Pagaralam yang sebelumnya dibawa ke RSD Besemah untuk diperiksa lukanya.

Penulis : Wawan Septiawan

Editor : Soegeng Haryadi

http://palembang.tribunnews.com/2012/01/21/dua-perampok-sadis-ditembak-polisi?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

No comments:

Post a Comment