Saturday 14 May 2011

Pelaku Penusukan di JPO Tosari Dibekuk, Satu ditembak

Jumat, 13 Mei 2011 - 17:11 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Tiga pekan melarikan diri alias buron, dua pelaku perampokan di JPO (Jembatan Penyeberangan Orang) Tosari, Jalan Jenderal Sudirman, Jakpus, tertangkap, Jum’at (13/5). Satu dari pelakunya ditembak petugas.

Pelaku, Trega, 23, dan Wendi, 24, dibekuk petugas Reskrim Polres Jakarta Pusat, di sekitar Bunderan HI. Saat ditangkap, mereka sedang nongkrong mengincar mangsa lainnya.

Kepada petugas, pelaku nekat menusuk karena korban, Indra Lesmana, melawan saat dimintai uang. “Saya tidak tahu kalau korbannya meninggal, karena langsung kabur,” jelas Trega.

Pelaku juga mengaku telah tujuh kali melakukan aksi penodongan di sejumlah tempat berbeda. Barang hasil kejahatannya, biasa dibagi rata berdua.

Selain menangkap pelaku, polisi mengamankan 1 pisau lipat stenlis, 3 HP dan uang Rp.50 ribu. Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 365 dengan ancaman pidana mati atau seumur hidup.

Peristiwa itu terjadi pada 19 April 2011, korban Indra Lesmana, yang merupakan karyawan restoran bersama seorang rekannya di rampok saat hendak pulang, di Menteng, Jakpus. Korban meninggal setelah ditusuk pelaku, sedangkan temannya luka.

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/05/13/pelaku-penusukan-di-jpo-tosari-dibekuk-satu-ditembak

No comments:

Post a Comment