Sunday 29 May 2011

Pelaku Pembunuhan Ditembak Polisi

10:24, 26/05/2011

POLRESTA MEDAN- Sat Reskrim Polresta Medan, akhirnya berhasil menangkap Dosi Sembiring (27) pelaku pembunuhan sadis di Jalan Jamin Ginting, tepatnya ditikungan Amoi Bandar Baru, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (25/5).

Warga Desa Merdeka, Berastagi, Kabupaten Karo ini, akhirnya berhasil ditangkap jajaran Reskim Polresta Medan, unit VC dengan menembak betis kanan pelaku setelah mencoba melarikan diri saat ditangkap dari penginapannya di Cerumbu Mardinding.

Kepada wartawan koran ini, Dosi mengaku, dia membunuh Leo Chandra (26) warga Perumahan Rahayu Emas, Kelurahan Banten, Medan Tembung, terdesak uang untuk membeli susu anaknyadan setoran mobil Rp200 ribu.

“Aku sangat terdesak melakukanya bang, lantaran anakku butuh susu dan butuh Popok karena masih berumur 7 bulan, aku tidak punya uang untuk membelinya, sementara tunggakan setoran mobil angkutan ku masih nunggak Rp200 ribu, aku nekat, aku frustasi makanya aku melakukan ini,” ujarnya dengan logat karo.

Dikatakannya, usai melakukan pembunuhan itu,dia sempat bermimpi dikejar-kejar korba dan di cekek oleh korban hingga keringatan.
“Tiga hari setelah aku menikamnya, aku bermimpi di cekeknya, karena pada saat itu, aku sempat bergumul dengan dia, karena melawannya dia makanya aku tikam berkali-kali,” katanya.

Sementara itu, Kanit VC Polresta Medan AKP Hartono saat dikonfirmasi mengatakan, tersangka pelaku ditangkap dari Desa Serombo Mardinding, Kecamatan Tiga Binanga, Tanah Karo pada saat tidur. (mag-8)

http://www.hariansumutpos.com/2011/05/7609/pelaku-pembunuhan-ditembak-polisi.htm

No comments:

Post a Comment