Tuesday 24 May 2011

Kabur, Pencuri Mobil Ditembak Polisi

new avanza

TEMPO Interaktif, Jakarta - Polisi menembak pelaku pencurian mobil Toyota Avanza di simpang Trakindo, Cilandak, Jakarta Selatan, sekitar pukul 12.00. "Pelaku kabur jadi dikejar," kata Kepala Polres Jakarta Pusat Komisaris Besar Hamidin saat dihubungi, Selasa, 24 Mei 2011.

Mobil hitam bernomor polisi B 1813 PFZ itu dicuri dari rumah Siti Juariah di Jalan Kramat VII RT 07 RW 01 Kenari, Senen, Jakarta Pusat, pukul 03.00 dini hari tadi. Siti lantas melapor ke Polres Jakarta Pusat. "Karena mobil itu dipasangi GPS, kami lacak posisinya dari GPS," ujar Hamidin. Polisi pun mengetahui keberadaan mobil tersebut di Batu Ampar, Condet, Jakarta Timur.

Di sana, pelaku sempat menghalang-halangi polisi sebelum akhirnya kabur ke Tol TB Simatupang-Pondok Indah. Polisi masih terus mengejar hingga mobil keluar di pintu Cilandak dan menembak ke arah mobil tersebut.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Pasar Minggu Komisaris Sunarto, pelaku sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. "Saya belum tahu dia terluka atau meninggal dunia," ujarnya. Ia mengatakan pelaku tertembak di paha dan bokong sebelah kiri. Sementara, mobil curian itu kini dititipkan di Pos Polisi Ampera.

PUTI NOVIYANDA

http://www.tempointeraktif.com/hg/kriminal/2011/05/24/brk,20110524-336365,id.html

No comments:

Post a Comment