Monday 9 May 2011

Korban Penembakan Suami Diautopsi

Headline News / Nusantara / Senin, 9 Mei 2011 08:18 WIB

Metrotvnews.com, Makassar:
Jenazah seorang istri polisi yang diduga menjadi korban penembakan, Ahad (8/5) malam, tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sulawesi Selatan. Istri polisi itu ditembak hari Jumat lalu di Kabupaten Selayar.

Isak tangis keluarga dan kerabat korban pecah saat jenazah tiba di rumah sakit. Jenazah langsung menjalani autopsi guna kepentingan penyelidikan. Korban bernama Kartini tewas dengan luka tembak di bagian kepala saat sedang berduaan dengan suaminya. Suami dari Kartini merupakan seorang petugas kepolisian yang bertugas di Pulau Bonerate, Selayar.

Pihak keluarga menemukan kejanggalan dalam insiden penembakan ini lantaran korban mengalami luka tembak yang menembus kepala. Pihak keluarga meyakini almarhumah tidak melakukan bunuh diri. Kartini sehari-hari berprofesi sebagai guru dan mempunyai dua anak. Ia sempat berselisih dengan suami hingga akhirnya ditemukan tewas tertembus peluru.

Sementara itu suami dari Kartini sudah ditahan di Polres Selayar untuk menjalani pemeriksaan. Dari lokasi kejadian polisi menyita sepucuk senjata api jenis revolver milik suami korban.(DNI)

http://www.metrotvnews.com/read/newscatvideo/nusantara/2011/05/09/127856/Korban-Penembakan-Suami-Diautopsi

No comments:

Post a Comment