Tuesday 24 May 2011

Anggota Polisi Udara Ditembak Anggota Polres Serang

Bayu Adi Wicaksono |

Selasa, 24/05/2011 14:55 WIB
Banten
- Jajaran Kepolisian Resor Serang, Banten, terpaksa menembak seorang anggota kepolisian dari kesatuan Kepolisian Udara Mabes Polri karena melakukan perlawanan saat ditangkap. Bripda EW sedianya akan ditangkap karena diduga terlibat dalam sindikat pencurian kendaraan bermotor.

Bripda EW masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Serang, Banten untuk mengangkat sebutir timah panas milik rekannya sesama penegak hukum yang bersarang di kaki bagian kanan Bripda EW.

Menurut sumber di kepolisian Polres Serang, Banten, Bripda EW terpaksa dilumpuhkan dengan cara ditembak bagian kakinya karena berusaha melawan aparat dari Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Serang yang akan menangkapnya. Bripda EW disergap anggota Polres Serang saat berada di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan.

Bripda EW diduga terlibat dalam serangkaian tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang belakangan ini marak terjadi di Kota Serang, Banten. Kasus terakhir yang terendus kepolisian adalah kasus penggelapan satu unit kendaraan roda empat dari sebuah tempat penyewaan kendaraan di Serang.
(baw/baw)
http://today.co.id/read/2011/05/24/33987/anggota_polisi_udara_ditembak_anggota_polres_serang

No comments:

Post a Comment