Wednesday 11 May 2011

Berusaha Kabur, Kaki Pencuri Ditembak Polisi

Rabu, 11 Mei 2011 - 17:05 WIB

LAMPUNG (Pos Kota) – Coba kabur, anggota Reserse Kriminal Polsek Sumberjaya, Lampung Barat, menembak kaki Adam ,21, residivis, warga Kelurahan Fajarbulan, Kecamatan Way Tenong, Lampung Barat. Tersangka melakukan pencurian di dua tempat berbeda karena berusaha kabur, Selasa (10/5), sekitar pukul 19.30.WIB.

Kapolsek Sumberjaya, AKP. Bismark, menjelaskan penangkapan berawal dari pengembangan petugas dan informasi tentang keberadaan tersangka yang berada di rumah warga, di Pekon Atarlebar, Kecamatan Suoh, Lampung Barat.

“Petugas mendatangi lokasi persembunyian tersangka yang sudah dua kali mencuri di wilayah Polsek Sumberjaya,” kata Bismark, Rabu (11/5)

Saat itu tersangka dibawa ke Polsek untuk menjalani proses penyidikan. Di perjalanan antara Kecamatan Sekincau dan Kecamatan Suoh, tersangka berusaha kabur dengan melompat dari sepeda motor. “Kami terpaksa menembak kaki tersangka karena berusaha kabur,” kata Bismark.

Dari tangan tersangka, disita sepeda motor Yamaha dan pakaian yang juga diduga hasil curian.

Kapolsek menambahkan pencurian yang dilakukan tersangka terjadi pada 14 Maret 2011.

Adam menggondol sepeda motor Yamaha Jupiter Z milik Mulyadi ,22, warga Fajarbulan, Lampung Barat. Korban kaget karena sekitar pukul 21.00 WIB motor kesayangannya raib.

Kemudian pada 1 April 2011, tersangka juga membawa lari satu setel pakaian di toko Junaidi, warga Way Tenong, Lampung Barat. Pelaku memanfaatkan kelengahan penjaga toko sebelum membawa kabur satu setel pakaian.

http://www.blogger.com/post-create.g?blogID=5321096146051810646

No comments:

Post a Comment