Tuesday 3 May 2011

Giliran Travel Biro Yang Digarong

Selasa, 3 Mei 2011 - 7:40 WIB

JAKARTA (Pos Kota)- Rampok kian merajalela. Setelah di Bekasi, polisi ditembak perampok saat mengawal karyawan pom bensin menyetor uang ke bank Senin pagi kemarin, dan minimarket Alfamart di Jalan Mardani Jakarta Pusat, Senin malam, ternyata perampok juga beraksi di perusahaan trevel.

Dengan pura-pura mau memesan tiket pesawat, tiga garong menyatroni Biro Perjalanan Jelajah Travel di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, pukul 21.30. Setelah membacok karyawan dan kemudian menyekapnya di lantai tiga perusahaan travel itu, pelaku membawa kabur uang tunai Rp 10 juta dari dalam brankas.

Taufik dan Dede semula senang melihat ada tiga orang datang ke travel tersebut, Mereka mengira ketiga lelaki yang datang naik sepeda motor mau memesan tiket pesawat. Betapa kagetnya kedua karyawan itu ketika pelaku mengeluarkan golok dan langsung mengancam mereka.

Satu dari pelaku minta Taufik menunjukkan brankas tempat menyimpan uang. Taufik mencoba melawan, namun akibatnya ia dibacok dan mengenai tubuhnya. Taufik dan Dede pun pasrah ketika pelaku menyuruh keduanya naik ke lantai tiga lalu disekap.

Perampokpun leluasa mengacak-acak brankas. Mereka membawa kabur uang tunaui Rp 10 juta. Setelah pelaku kabur, korban baru berani berteriak rampok. Taufik yang menderita luka di tangan dilarikan ke RS Budi Asih. Kasusnya ditangani Polres Metro Jakarta Timur. Dan hingga Selasa pagi ini, tiga kasus perampokan tersebut belum ada yang terungkap. (warto/B)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/05/03/giliran-travel-biro-yang-digarong

No comments:

Post a Comment