Monday 22 November 2010

Tahanan LPAnak Palembang Tewas Dikeroyok

PALEMBANG, KOMPAS.com - Eko Adi Saputro (18) tahanan LP Anak Palembang ditemukan tewas di dalam sel isolasi, Senin (22/11). Eko tewas akibat dikeroyok teman-teman satu selnya yang berjumlah delapan orang sekitar pukul 01.00 malam. '

Sadisnya, setelah korban meninggal, para pelaku memotong kedua kuping dan kemaluan korban dengan sendok.

Kepala Keamanan LP Anak Palembang, Giyono, mengatakan, korban dikeroyok karena teman-teman satu selnya jengkel kepada korban sebab korban berusaha membuat lubang di dinding sel untuk melarikan diri.

Menurut Giyono, teman-teman korban sudah memperingatkan korban agar berhenti membuat lubang. Namun karena korban tidak menghiraukan, teman-teman korban memegangi korban dan membekapnya.

Sementara teman-temannya yang lain mencekik korban dengan kain sarung sampai tewas. Setelah tewas baru para pelaku memotong kuping dan kemaluan korban.

Giyono menambahkan, ia tidak tahu bagaimana pelaku menyimpan sendok tersebut. Sebab dalam razia yang dilakukan petugas sebelumnya tidak menemukan sendok tersebut. Saat ini delapan teman satu sel korban sedang diperiksa di Markas Polsek Ilir Barat I, Palembang.

http://regional.kompas.com/read/2010/11/22/14502671/Tahanan.LPAnak.Palembang.Tewas.Dikeroyok

No comments:

Post a Comment