Friday 19 November 2010

Dua Pelaku Spesialis Curanmor Ditembak

Kamis, 18 November 2010, 16:49 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG--Dua dari empat pelaku pencurian sepeda motor terkena timah panas polisi karena melarikan diri saat anggota Polres Pandeglang, Banten akan menangkapnya, Kamis (18/11). Kedua pelaku tersebut yakni, Apendi, 37 tahun, warga Desa Gunung Datar, Kecamatan Cimanuk dan Suandri, 35 tahun, Warga Desa Geredug, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang.

Peristiwa penangkapan ini bermula dari laporan warga yang motornya hilang karena dicuri para pelaku pada pekan lalu. Mendapatkan laporan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengantongi empat nama pelaku pencurian sepeda motor yang kerap beraksi di Kabupaten Pandeglang.

Polisi pun langsung melakukan pengejaran terhadap empat pelaku itu. Namun saat akan melakukan penangkapan terhadap Apendi dan Suandri di kediamannya masing-masing, kedua tersangka itu malah melarikan diri.

Tidak mau kehilangan buruannya, anggota Polres Serang akhirnya menembak kaki kedua tersangka tersebut. Namun kedua pelaku lainnya, yaitu Isd, 24 tahun, warga Desa Saketi, Kecamatan Saketi dan Smn, 33 tahun, warga Desa Tapos, Kecamatan Cadassari, Kabupaten Pandeglang berhasil melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Dhani Gumilar, mengatakan kedua pelaku ini selalu melakukan pencurian bersama dua teman lainnya yang saat ini masih buron yaitu, Isd dan Smn. “Kami masih memburu kedua pelaku lainnya dan mengembangkan kasus ini,” ujar AKP Dhani Gumilar.

http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/hukum/10/11/18/147425-dua-pelaku-spesialis-curanmor-ditembak

No comments:

Post a Comment