Friday 19 November 2010

Pelaku Perampok Tebet Ditembak Mati Petugas

Tribunnews.com - Senin, 15 November 2010 18:21 WIB
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Seorang pelaku perampokan tewas tertembak oleh petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Minggu (14/11/2010) malam. Pelaku tewas akibat terjangan timah panas di punggung hingga tembus ke dada. Pelaku yang diketahui berinisial RE terpaksa dilumpuhkan karena berusaha melawan petugas.

RE merupakan salah satu anggota jaringan yang melakukan perampokan di toko emas, Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat, 06 Agustus 2010 lalu. Selain itu, petugas juga mengamankan dua tersangka lainnya, JUL dan AB yang tegabung dalam komplotan perampok juragan sapi di Bekasi.

Dalam penangkapan tersebut, petugas mengamankan barang bukti dua buah senjata api jenis revolver dan satu FN. Kedua tersangka kini diamankan di Polda Metro Jaya. "Kami masih terus melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Herry Rudolf Nahak di Jakarta, Senin (15/11/2010).

Pada hari yang sama, pencurian dengan senjata api juga terjadi di Kalideres, Jakarta Barat. Pelaku yang diduga berjumlah tiga orang menyerempet motor korban, Tirta Atmajaya. (24) yang sedang melintas di jalan Kampung Belakang, Kelurahan Kamal, Kalideres. Pelaku langsung menodongkan senjata api ke arah korban dan merampas sepeda motor jenis Yamaha Mio B 2416 NIE.(*)

http://www.tribunnews.com/2010/11/15/pelaku-perampok-tebet-ditembak-mati-petugas

No comments:

Post a Comment