Friday 5 November 2010

Pencuri Bersenjata Api Tewas Ditembak

PURWAKARTA, (PRLM).- Polres Purwakarta menembak mati seorang pelaku pencurian sepeda motor yang kepergok tengah beraksi mencuri sepeda motor di Jalan Raya Veteran, Purwakarta, Selasa (2/11) malam. Pelaku yang bersenjata api terpaksa dilumpuhkan petugas karena sempat menembakan senjatanya ke arah warga saat akan dibekuk.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun "PRLM", selama beberapa hari aksi pencurian kendaraan bermotor marak terjadi di Purwakarta. Pada Sabtu (31/10) sedikitnya lima kendaraan bermotor raib digasak pelaku di sejumlah tempat berbeda. Hari berikutnya, tepatnya pada Selasa (2/11) malam kembali lagi terjadi pencurian motor di tiga titik di Purwakarta. Tepatnya di Jalan Veteran, kawanan pelaku beraksi mencuri motor di rumah seorang anggota polisi.

Saat pelaku tengah mendorong motor Honda Tiger warna merah, si pemilik memegokinya. Rupanya teriakan korban terdengar warga yang spontan mengejar pelaku. Karena takut dikeroyok warga, pelaku sempat menembakan senjata api ke arah atas guna menakuti warga.

Akhirnya pelaku dilumpuhkan petugas dengan sebuah tembakan. Hingga berita ini diturunkan, wartawan mengalami kesulitan mendapatkan identias pelaku. Bahkan kamar mayat tempat korban disimpan dijaga ketat sejumlah petugas bersenjata laras panjang. (A-86/A-147) ***

http://www.pikiran-rakyat.com/node/126211

No comments:

Post a Comment