Monday 15 November 2010

Perampok Juragan Sapi Ditembak Mati

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi menembak mati satu orang pelaku perampokan juragan sapi yang menjadi target operasi Satuan Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya minggu malam lalu.

Kami menyita tiga senpi, dua revolver dan satu FN dari tangan tersangka. Saat ini kami terus mengembangkan kasus ini karena tersangka yang tewas juga anggota dari perampok emas di Pasar Tebet.
-- Herri Rudolf Nahak

Hal ini disampaikan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Herri Rudolf Nahak di Mapolda Metro Jaya (15/11/2010) "Sempat terjadi tembak-menembak dan pelaku berusaha melarikan diri, dia tewas dengan luka tembakan di punggung," ujar Herri.

Selain itu, Polda Metro Jaya juga mengamankan dua orang anggota komplotan perampok tersebut. Kedua tersangka tersebut berinisial AB dan JUL.

"Kami menyita tiga senpi berjenis revolver dua buah dan satu FN dari tangan tersangka. Saat ini kami terus mengembangkan kasus ini karena berdasarkan catatan kami, tersangka yang tewas juga merupakan anggota dari perampok emas di Pasar Tebet beberapa bulan lalu," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada akhir bulan oktober lalu 6 orang perampok membuang tembakan ke udara untuk menakut-nakuti seorang juragan sapi di kawasan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kelompok perampok ini membawa kabur uang Rp 18 juta yang tersimpan dalam tas korbannya.

http://megapolitan.kompas.com/read/2010/11/15/18270898/Perampok.Juragan.Sapi.Ditembak.Mati

No comments:

Post a Comment