Tuesday 23 November 2010

Komplotan Geng Motor Spesialis Jambret Ditangkap

Selasa, 23 November 2010, 16:41 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Jajaran Polrestabes bandung kembali menangkap anggota geng motor yang sering melakukan tindak kriminal. Anggota geng motor Moonraker ini ditangkap polisi setelah puluhan kali melakukan penjambretan. Keempat anggota geng motor yang ditangkap ini masing-masing Taupik alias Bius (18 tahun), Andri (19), Ivan (18), dan Heri (18). Satu dari empat tersangka ini terpaksa ditembak dibagian kakinya karena berusaha kabur saat akan ditangkap polisi.

Sebagian besar korban komplotan geng motor yang berjumlah empat orang ini adalah perempuan. Mereka selalu beraksi dengan mengendarai sepeda motor.

Dalam setiap aksinya, kawanan ini selalu membawa samurai dan senjata api senpi) mainan. Dengan benda tersebut, pelaku mengancam korbannya yang tak menyerahkan barang berharganya.

Wakapolsektabes Sukajadi, AKP Deden A Yani yang didampingi Kanitreskrim, Ipda Ade Paparihi, mengatakan, komplotan Bius Cs ini termasuk 'produktif'. Mereka memilih beraksi mencari sasaranya tengah malam hingga dini hari. Selain di Bandung, komplotan jambret ini merambah ke wilayah Kabupaten Bandung. "Modusnya mereka memepet korbannya yang mengendari sepeda motor,’’ kata dia.

Red: Siwi Tri Puji B
http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/hukum/10/11/23/148382-komplotan-geng-motor-spesialis-jambret-ditangkap

No comments:

Post a Comment